Informasi Pesugihan Macan Kerah, Kandang Bubrah !

Pernah dengar laku pesugihan Gunung Kemukus ? Atau ngalap berkah di Gunung Kawi? Dua laku pesugihan itu ritualnya masih tergolong ‘biasa’ saja. Laku pesugihan Gunung Kemukus malah ritualnya tergolong maknyus ! Mudah dan enak, tidak usah ribet dengan segala macam uba-rampe, cukup datang ke sana dan melakukan hubungan sex dengan wanita yang memang sudah banyak tersedia, selanjutnya..tinggal kesepakatan anda dengan para jin penunggu.

Di indonesia terdapat berbagai macam laku pesugihan. Dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, yang paling banyak adalah dengan memelihara tuyul. Syaratnya tidak begitu sulit. Anda bisa mencarinya di bukit Surowitri- Gresik atau di daerah Krucuk di Klaten. Tuyul-tuyul di daerah tersebut terkenal sangat profesional. Salah satunya, yang paling diakui kehebatannya adalah tuyul jenis memet, dengan kedua taring panjang di mulutnya.

Tuyul jenis ini mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap majikan, tetapi anda juga harus mampu menyediakan semua kebutuhan dia. Seperti kamar khusus dengan ranjang dan kelambu berwrna hijau, cermin, boneka kayu, permainan dakon, dan lima tetes darah manusia tiap minggunya. O ya.., anda juga harus sering-sering membawa tuyul ini jalan-jalan keliling kampung sebelum maghrib, supaya tuyul merasa krasan dalam peliharaan anda.

Dan satu lagi, jangan pernah lalai dengan semua persyaratan itu, karena jika tuyul marah maka nyawa salah satu keluarga anda akan melayang. Tidak begitu sulit bukan, bahkan sepertinya sangat mudah. Tapi…!! Menjelang akhir hidup anda, anda akan merasakan sakit yang amat sangat. Sakaratul maut akan berjalan lama sekali,  dan tentu saja sangat menyiksa.

Selain tuyul ada juga laku pesugihan Buto Ijo. Tetapi laku ini agak berat uba rampenya. Anda harus menyediakan kamar khusus dan memberinya makan berupa manusia setiap tahun. Satu tumbal akan dihargai 1,5 milyar. Tetapi kalau anda gagal menyediakan ‘hidangan’ itu maka nyawa anda sendiri akan melayang. Jadi siap-siap saja sedia manusia yang masih segar dalam jumlah yang banyak.

Ada yang lebih gampang lagi dari jenis pesugihan di atas. Yaitu laku pesugihan Jaran Penoreh. Untuk laku jenis ini anda harus membuka usaha angkutan umum dan pada tiap badan kendaraan harus diberi gambar kuda putih. Tumbalnya akan dipilih sendiri oleh kendaraan tersebut, dengan menabrak orang di jalan. Gampang bukan ?

Masih ada beberapa lagi jenis pesugihan yang mungkin anda sudah sering sekali mendengarnya atau bahkan menyaksikan sendiri pelakunya. Seperti babi ngepet, anjing ngepet, ratu ular dan pesugihan bulus putih. Ketiganya sudah tidak asing lagi bukan. Berbagai macam cerita dan film tentang laku pesugihan itu sudah sering sekali kita baca atau saksikan.

Namun ada beberapa laku pesugihan yang bagi saya amat sangat aneh dan tidak lazim. laku pesugihan ini bahkan pernah saya saksikan sendiri pelakunya. Laku pesugihan itu bernama Macan kerah dan Kandang bubrah. Bagi para penganut laku pesugihan Macan Kerah, mereka harus selalu berantem dengan tetangga kanan kirinya.

Pokoknya setiap hari harus cari perkara biar bisa berantem mulut dan kalau bisa sampai jotos-jotosan. Seru bukan. Semakin sering dia berantem, semakin sering pula dia mendapat harta kekayaan.
Sedangkan laku pesugihan kandang bubrah, anda cuma diharuskan merenovasi rumah tiap tahun. Pokoknya hanya merenovasi meskipun tidak ada bagian tertentu dari rumah yang rusak. Hmm..laku pesugihan ini rasanya cocok untuk orang yang menekuni bidang arsitektur.

Nah, saya sendiri pernah mempunyai tetangga yang menjalani ke dua laku tersebut secara bersamaan. Macan Kerah dan Kandang Bubrah. Karena kedua laku pesugihan tersebut memang sangat saling mendukung. bagaimana tidak? Karena saking seringnya cari perkara dengan para tetangga maka orang di desa kami jadi kesal dan sering sekali melempari rumah trsebut dengan batu. Walhasil, setelah pagi berantem, sorenya mereka benahi genteng atau kaca jendela. Klop bukan ?

Sumber :  Joe Wicaksono

5 comments:

{ seri rahayu } at: 13 November 2014 at 01:20 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ muhammad rupiah } at: 17 November 2014 at 08:40 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Satrio Piningit } at: 6 July 2015 at 12:19 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ siti makassar } at: 21 July 2015 at 09:00 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ klenik } at: 27 August 2015 at 04:33 said...

WASPADA DENGAN INFO MARAKNYA PESUGIHAN DI MEDIA INTERNET
PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!!
Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) bukti yg kami beri, tdk berpantang dan syarat tdk bertele2,anda terhindar dari modus penipuan / PHP : pemberi harapan palsu
Jangan sampai anda menjadi korban Penipuan mereka!!! Jika anda mau ambil jalan yang sesat… Jangan sampai anda tersapu oleh ombak laut ( termakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ) .Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda agar lebih teliti sebelum melangkah mengambil keputusan, agar anda selamat dari tipu daya oknum paranormal gadungan / dukun palsu yang merajalela mencari mangsa di berbagai iklan media.
Berpikirlah yg jeli serta peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, cerdas dan waspada lah untuk mensikapinya, agar terhindari dari modus atau korban penipuan yg akan menyengsarakan diri anda , disini kami hadir untuk anda ! bila diri anda kepada kami : klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi , BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA KEPADA KAMI , MAKA SEGERA HUB KAMI : klenik555.com

NB :
(KLENIK555.COM TIDAK TERKAIT DENGAN SIAPAPUN, BERDIRI SENDIRI DAN DARI 1 NARASUNBER,APABILA ADA YG MENGATAKAN KLENIK555.COM SAMA / KOMPLOTAN DENGAN PIHAK LAIN MANAPUN, KAMI MEMBANTAH HAL TSB , KAMI MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI )


Post a Comment

 

Copyright © 2012 • Informasi Pesugihan - Akibat Pesugihan • Design by Sgiant