Pesugihan Gunung Kemukus

Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.

Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.

Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.

Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!

Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melakukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.

Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

3 komentar:

{ Ki Ageng } at: 20 Mei 2013 19.12 mengatakan...

Kami Melayani Jasa Pesugihan Dibawah ini :

- Pesugihan Tanpa Tumbal
- Pesugihan Hitam
- Pesugihan Islami
- Dll

Bagi Pasien yang ingin konsultasi silahkan penuhi syarat sebagai berikut :

Kirim Pulsa ke nomor kami (minimal 25rb)
Kami hanya melayani konsultasi via sms ( Kecuali anda dan kami sudah deal dan anda sudah kirim biaya ritual, maka bisa telfon kami)
Kami tidak suka basa-basi. apabila ingin ritual. segera siapkan biayanya.

SILAHKAN KONTAK KAMI MELALUI NOMOR DIBAWAH INI :

SMS : 087717292594
Email : pusatpesugihan@gmail.com
Email : jurukunci@bank-gaib.com

{ MBAH BEDJO } at: 19 Agustus 2013 02.12 mengatakan...

saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

{ abdul ghani idris } at: 4 Oktober 2013 22.29 mengatakan...

assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
yang masih berburu uang goib,saya adalah
sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
goib itu memang nyata,saya membuktikan
sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
dan ingin membantu sesama yang benar2
membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
berbagai masalah yang sangat mendesak coba
anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
ya robbal allamin..wassallam dan salam
sejahtera

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 • Informasi Pesugihan - Akibat Pesugihan • Design by Sgiant