Pesugihan Sate Gagak

Di kalangan pelaku spritual, ada teknik khusus untuk mengais rupiah di tengah kuburan. Caranya, dengan berjualan sate gagak kepada arwah gentayangan. Konon, penghuni makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah membeli sate gagak sampai Rp. 30 juta dalam semalam.

Untuk menjadi pedagang sate bagi arwah gentayang, yang diperlukan adalah burung gagak hitam yang masih hidup, minyak Arrohman, serta kemenyan. Dan syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah keberanian untuk bertemu dengan para lelembut dari berbagai rupa.

Pada tengah malam yang telah ditentukan, burung gagak harus dibawa ke makam yang akan dijadikan lahan berdagang. Sesampainya di tempat yang dituju, baca doa-doa khusus untuk membuka alam gaib, sambil membakar kemenyan. Tunggu sampai gagak yang dibawa berkoak-koak.

Ketika burung itu berbunyi, pada saat itulah momen yang paling tepat untuk menyembelih burung gagak itu. Bersihkan bulu-bulu yang menghiasi tubuhnya, lalu olesi dengan minyak Arrahman. Kemudian potong daging burung sesuai degan ukuran yang dikehendaki. Bakarlah daging itu layaknya sate biasa.

Pada saat bersamaan, para pembeli sate akan berdatangan. Mereka adalah arwah gentayangan dengan wujud yang beraneka rupa. Ada yang kakinya patah atau remuk, wajahnya rusak dengan darah yang mengalir deras, atau kakinya tinggal sebelah karena kaki yang lain terlepas. Pendeknya, wujud mereka sangat menakutkan dengan bau anyir darah yang mrenyengat.

Mereka berdatangan untuk merebut sate gagak yang dijual. Berapa pun harganya mereka akan membeli sate yang dijual itu. Kabarnya, seorang pedagang sate gagak di sebuah makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah mengantongi uang sebanyak Rp. 30 juta.

Ia berdagang dengan bantuan seorang paranormal yang mengetahui seluk-beluk perdagangan sate gagak. Syarat utama untuk meraup rezeki gaib itu adalah keberanian. Pasalnya, paranormal yang akan menjual sate itu dan Anda yang bertugas menerima uang dari para arwah. Tentunya, Anda pun harus berhadapan dengan arwah-arwah itu yang wajahnya amat menyeramkan.

4 comments:

{ Carry Dhana } at: 10 April 2013 at 23:58 said...

whh betul ituu gan,,ane dh ngalamin sendiri...sate gagak emang sangat ampuh gan bwat manggil gundurwo,arwah gentayangan,,,
seremmmm gan,,,ane lari tunggang langgang ngadepin tuh setan,,,ada yg matanya keluar muncrat darahh..kaki tangan gak ada,,kayak bekas kelindas kereta gitu,,jangan berani2 kalo g didampingi orang pinter,,q mah cuma isenggg,,heeeeee g dapat duittt dechh dari om gondoruwo.

{ Sugi } at: 8 May 2013 at 00:08 said...

Ada2 saja agan ini ceritanya..

{ Zona Indo } at: 21 June 2015 at 08:43 said...

Jualan Sate ayam dan kambing tentu menjadi hal yang biasa, namun cerita jualan sate gagak ini erat dikaitkan sebagai ritual demi mendapatkan ilmu pesugihan. Seseorang dari kelas ekonomi rendah di tengah-tengah kehidupan melilitnya memutuskan berjualan sate burung gagak kepada makhluk halus. Demikian kurang lebih penggalan berita yang mewarnai suatu surat kabar.

{ siti makassar } at: 21 July 2015 at 08:56 said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Copyright © 2012 • Informasi Pesugihan - Akibat Pesugihan • Design by Sgiant