Pesugihan dan Pesta Seks di Gunung Kemukus

Beragam cara dilakukan banyak orang untuk menjadi kaya. Sebagian memilih jalan normal dengan bekerja lebih giat dan berusaha lebih keras, sementara sebagian lain memilih mencoba mencari jalan pintas meskipun tampak tidak masuk akal. Banyak orang beranggapan bahwa dengan pesugihan, kekayaan akan didapat segera tanpa harus bekerja membanting tulang. Salah satu ritual pesugihan yang sangat terkenal adalah ritual pesta seks di Kemukus.

Kemukus adalah salah satu tempat di daerah Jawa Tengah, tepatnya di kota Sragen. Sebagai kawasan gunung, tempat ini tidak dikenal karena panorama alam yang mempesona, tetapi karena reputasi sebagai tempat mencari pesugihan.

Hal yang sangat menarik buat pencari pesugihan adalah ritual yang harus dilakukan di tempat ini. Untuk mendapatkan pesugihan, seseorang harus melakukan pesta seks dengan wanita bukan pasangan resmi mereka selama tujuh kali berturut-turut dengan pasangan yang sama. Pesta seks ini dianggap sebagai syarat untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkan.

Salah satu syarat dalam berhubungan seks di tempat ini adalah perbuatan tersebut harus dilakukan di tempat terbuka di wilayah gunung Kemukus tersebut. Sebagai pencari pesugihan membawa pasangan resmi mereka sendiri dan melakukan hubungan badan di tempat tersebut. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki pasangan ataupun pasangan tidak resmi yang sama-sama menginginkan pesugihan.

Di gunung Kemukus sendiri “tersedia” jasa teman tidur.

Banyak PSK yang menawarkan diri untuk menjadi teman tidur sesaat dalam ritual mesum tersebut. Para pekerja komersial ini datang dari berbagai daerah karena magnet gunung Kemukus sebagai tempat mencari penghasilan mudah dan “aman”.

Tempat ini seolah menjadi surga pecinta prostitusi karena tingkat keamanannnya. Sebagaian orang menganggap berhubungan seks di alam terbuka akan terasa sangat menyenangkan. Hal tersebut menjadi sangat menyenangkan ketika mereka tidak akan mendapati resiko dirazia oleh aparat dan sebagainya. Pihak “keamanan” setempat akan dengan sigap mengamankan prosesi ritual pengunjung tempat ini, termasuk prosesi seksual tak resminya.


Buat pencari pesugihan, mendatangi gunung ini adalah cara kaya yang mudah, murah, dan menyenangkan. Tak jarang banyak pencari pesugihan yang berulang kali datang ke wilayah ini dengan berbagai alasan. Salah satu alasan adalah mereka belum berhasil berhubungan seks dengan perempuan yang sama sebanyak tujuh kali berturut-turut. Tentu saja, hal ini bisa diartikan sebagai alasan untuk mempermulus keinginan melakukan pesta seksual di areal ini.

Tentu, masih banyak cara kaya yang lebih logis dan tidak melanggar kaidah agama. Lantas, bagaimana bisa “pesugihan seksual” ini terus berlanjut? Buat pemerintah daerah setempat, wilayah ini memberi kontribusi pemasukan daerah yang cukup besar. Setidaknya, aliran dana sebesar Rp 170 juta per bulan masuk ke kas daerah. Melihat angka yang besar, bukan tidak mungkin jumlah sebenarnya jauh lebih besar dari angka tersebut

10 komentar:

{ Galih n gumilar } at: 9 April 2013 20.23 mengatakan...

waw jd wisata esek" donk...hehe

{ H. ISMAIL } at: 18 Juni 2013 10.33 mengatakan...

Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di MBAH JENGGOT,sebelumnya saya Mendapatkan no hp MBAH dari teman yang sudah sukses kaya,
no hp MBAH 081243485331 saran MBAH JENGGOT pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratas-ratus juta. Untung saja ada MBAH JENGGOT yang membntu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain merah yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah MBAH ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada MBAH ,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki tokok emas yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada MBAH JENGGOT dan keluarga.

{ MBAH BEDJO } at: 19 Agustus 2013 02.11 mengatakan...

saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

{ rifki kesuma } at: 6 September 2013 04.55 mengatakan...

ha..ha..ha..katanya H.Ismail....ngakunya Haji
tapi kok mau minta pesugihan lewat mbah jenggot segala ...dasar goblok...musrik itu Ji...ga masuk diakal manusia sekarang pengen idup enak tapi malas kerja....

{ Haga Eryo } at: 25 September 2013 04.23 mengatakan...

sedikit memberi informasi bagi yang sedang dilanda kesusahan uang saya hanya mau memberi tahu,menurut pengalaman pribadi mengikuti jalan ilmu goib,ada guru yang bisa membantu sesama ,Dengan Abah pondokan pesantren di banten,saya ada no yang bisa dihubungi insya allah bermanfaat,,silahkan konsultasi masalah uang goib atau hutang piutang dan asmara,,089694571334 insya allah abah bisa membantu anda,saya sebagai pasien abah,wasallam

{ rizky } at: 17 Oktober 2013 00.18 mengatakan...

disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana hibah,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar,sampai suatu saat saya pergi ke sebuah masjid,saya bertemu siang hari seorang paruh baya berpakaian serba putih seperti wali,dan beliau tahu masalah saya,dan berjanji beliau akan menolong saya,beliau hanya meminta nomor telepon saya dan sebelum pergi beliau hanya meminta tolong belikan darah di rumah sakit,entah untuk apa saya berfikir,pada saat itu saya tidak yakin apa ini benar,dan mengapa harus membeli darah,akhirnya saya belikan dan saya disuruh tunggu sampai solat isya selesai,beliau langsung menelepon saya,sampai sekarang nomor nya masih saya simpan alhamdulilah masih ada +6282110516288,belia mengatakan langsung silahkan cek di rekening bapak,saya sempat tidak percaya,dengan rasa penasaran saya coba cek tidak ada salahnya,alhamdulilah subhannallah uang saya bertambah entah dari siapa saya genapkan 789 juta rupiah,,alhamdulilah saya bisa membantu sesama,sedikit cerita pengalaman saya,entah sampai sekarang siapa pria paruh baya itu, waallah hu allam,

{ klenikyiza } at: 26 Oktober 2013 19.26 mengatakan...

Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ANDA SOPAN,KAMI HORMAT

{ muhammad saepulloh } at: 10 November 2013 07.25 mengatakan...

assalmualaikum,saya sedikit memberi info untuk menyelesaikan problema kehidupan,insya allah akan membantu anda,beliau tinggal di kota cirebon pondokan,silahkan yang mau berkonsultasi dengan beliau saya menyimpan nomor beliau 0823 1211 4794 beliau dengan abah ono, alhamdulilah saya sudah terbantu masalah hutang piutang dan rumah tangga,ini kesaksian saya,beliau hanya meminta mahar untuk dijadikan pembangunan masjid di desanya,waktu itu saya hanya shodaqohkan masjid sebesar 300ribu,dalam kurun 3hari di ijazahkan ilmu beliau,alhamdulilah saya tertolong,dan sampai saat ini saya masih menjaga tali silahturahmi dengan beliau..beliau media jalur putih,untuk pesugihan saya belum tahu,tapi kemungkinan dengar dari warga,beliau hanya memberi jalan saja..
sedikit info dari saya,semoga bisa bermanfaat dan bisa terselesaikan masalah anda,waalaikumsallam wr.wb

{ sadarlah dirimu } at: 11 November 2013 10.54 mengatakan...

Masa sih...bersumpa dengan nama Allah. Apa anda semua gak takut azab ya.... Sudah tahu jalannya menyimpang dari ka'idah agama apa pun.emang anda semua setan yang nyata dan tidak mengenal dosa. Kalau mau persugihan jangan bawa2 nama Tuhan Dan keluarga Musrik tau!!

{ ade fitria } at: 18 April 2014 14.04 mengatakan...

lah ra nana sing bener critane.kalo emang punya 8 juta ,cumah buat syarat.mendingan pake modal usaha.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 • Informasi Pesugihan - Akibat Pesugihan • Design by Sgiant