Pesugihan Jual Musuh (JM)

Pesugihan Jual Musuh (JM)

Pesugihan Jual Musuh saat ini sedang menjadi trend dan banyak di minati orang, karena wadal/tumbal bisa orang yang dibenci alias musuh bebuyutan se pelaku pesugihan. Karena yang dijadikan tumbal itu musuh maka dikenal dengan JM (Jual Musuh).

Dalam melakukan ritual pesugihan jual musuh yang harus dipersiapkan adalah foto musuh yang akan ditumbalkan dan tentunya mahar untuk keperluan ritual si juru kunci.

Saya agak tertarik menulis artikel ini karena teman saya pada bulan kemaren (april) mengantarkan seseorang ke daerah Sukabumi Jawa barat untuk melakukan ritual pesugihan Jual Musuh. Kebetualn sepulangnya dari sukabumi dia langsung mampir ke rumah saya dan bercerita tentang pengalamannya.

Di daerah Sukabumi (lupa nama desanya), ada sebuah goa yang terletak diantara lembah, goa tersebut tersamarkan oleh keadaan sekeliling lembah, bahkan teman saya sendiri tidak menyadari kalau rombongannya sudah di mulut goa. Juru kunci membakar dupa dan membaca do'a barulah mereka sadar kalau ternyata di depan ada goa.

Dari rombongan tersebut ada satu orang yang tidak boleh masuk ke dalam goa, juru kunci mengatakan hitungan namanya kurang baik jika bertemu penguasa goa. Selain itu juga juru kunci memberikan pilihan kepada pelaku pesugihan ingin melihat atau hanya mendengar suaranya makhluk gaib dalam goa sambil memberikan gambaran bentuk dan rupa makhluk yang akan dijumpainya.

Kebetulan pada saat itu pelaku hanya sanggup mendengarkan suara saja, karena tidak berani melihat wujudnya. Makhluk yang ditemui di dalam goa di sebutkan oleh juru kuncen sebagai Doso Muko (Muka Sepuluh) seperti nama lakon dalam pewayangan.


Dalam perjalan menuju ke dalam goa ternyata tidak mudah, lorong sempit dan terkadang harus merangkak di suasana lembabnya sebuah goa. Menurut informasi dari teman, perjalanan masuk kedalam goa agak dalam mencapai 100 meter.

Sesampainya di tempat ritual, langsung di sambut dengan suara erangan yang menggetarkan goa, semua orang yang ada di dalam goa merasa ketakutan. Lalu terjadi percakapan singkat dan si pelaku menyerahkan foto ke Doso Muka, anehnya foto tersebut langsung hilang entah kemana.

Teman saya saat itu berada diantara rasa takut dan heran, maklum itu adalah pengalaman pertamanya dan kebetulan hanya ikut mengantarkan saja.

Karena musuh yang ditumbalkan masih muda maka dihargai sekitar 25 Milyar oleh Doso Muko, angka yang disebutkan tidak bisa ditawar. Selain itu juga Doso Muko akan memberikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelaku seperti menyediakan jenis minyak tertentu. Minyak ini dioleskan pada dinding ruangan/kamar yang akan dijadikan tempat penerimaan uang.

Sebenarnya transaksi bisa dilakukan secara cash/langsung ditempat. Namun dengan persyaratan berapapun uang yang diberikan harus langsung dibawa semua. Kebayang kalau tumpukan uang kertas senilai 25 M beratnya seperti apa... Jangankan membawa uang sebanyak itu, untuk jalan didalam goa saja sudah sulit.

Rasanya mataku makin ngantuk, sampai di sini dulu, lain waktu disambung lagi. 

99 comments:

{ Andri Kohaeri } at: 9 September 2013 at 21:32 said...

Untuk TS mohon di inpokan lokasinya dmn? n nama kuncenya siapa?
Trims

{ pemimvi mu } at: 20 September 2013 at 04:42 said...
This comment has been removed by the author.
{ mayora vinance } at: 26 October 2013 at 07:49 said...

dlm forum ini, para komentator saling menghujat 1 sama yg lain, apa untungnya??? 1 sisi merasa paling benar, dan 1 sisi sosok yg disimpulkan penipu / pembohong, kasihan sekali bagi yg terpojokkan?! seperti Mas yuda!!! dan informasi pesugihan Indonesia, seakan 2 sosok tsb menghujat dengan abang666 dan yiza!!! ada apa gerangan? sy mencoba masuk kedunia astral/ghoib, yg artinya memang dituntut kesabaran dan kekuatan, berkali2 sy menjalankan ritual. sampai pada akhirnya menemukan titik akhir dan itupun menguras uang dikantong sy tentunya, dan sy menyimpulkan dari kesuksesan sy raih di kota W...( tdk perlu sy sebutkan ) untuk Mas Yuda: anda merasa diri anda benar dan paling hebat!! jadilah ibarat padi semakin padat isi semakin merunduk!! bukan malah menghujat orang..kalau anda seorang profesional tentu dari ucapan dan gaya anda bicara bukanlah seperti demikian! sy begitu jeli dengan sll membuka situs di dunia internet terutama dalam dunia pesugihan, bukankah anda membuat kalimat dari semua iklan anda mengkopi / copy paste hasil karya orang ? ( maaf sy tdk akan menyebutkan ) gunakan hasil karya anda sendiri...itu jauh lebih terhormat tentunya!!! sy membuka iklan anda :http://idegue--news.blogspot.com/... , http://iklanmarket.com/pesugihan-penipu.html ,http://zulsyid.com/2013/10/tempat-untuk-ritual.html , kalau pun anda mengatakan ikhlas tdk seharusnya anda menjatuhkan nama seseorang apalgy dalam komen di forum manapun!!! salam hormat

{ Hancurkan Penipuan } at: 29 October 2013 at 09:02 said...

PENIPUAN DUKUN CABUL 083822517964 / 085959570110 ....Mas yayan / yayan yuda adalah seorang bajingan tengik yang mengaku sebagai ustad bayu,.silahkan pembaca buka ini http://hancurkanpenipuan.wordpress.com/ di situ ada hasil jebakan kami team penghancur penipuan dengan ustad jadi2 an ini,.dimana dalam percakapan lwt sms dng ustad jadi2an ini di nmr 083822517964 / 085959570110 tsb sang ustad alias mas yayan alias yayyan yuda mengaku bisa melakukan pesugihan dimanapun..wah...wah...wah..baru dengar saya ada orang sehebat ini, coba para sesepuh mohon komentarnya apakah benar yang di katakan ustad bayu benar bahwa pesugihan bisa dilaksanakan dimanapun bahkan dirumah / kamar yang mau ritual?? Sekalipun benar pasti itu jin peliaraan,.kaya topeng monyet aja..awas di razia sama jokowi!! Lucu banget sang ustad ini sdh bodoh merasa dirinya lebih hebat dari tuhan..ubo rampenya yang gak kuku..10 jeti tapi dia dikit jujur sih uborampe Cuma 850.000..nah yang 9.150.000 kemana ustad?? Dia jawab di sms tersebut buat gaji nya dia..waaallllaaah bukannya pelaku ritual yang kaya malah sang ustad jadi2an yang bisa beli toyota alpard nantinya,.satu lagi yang paling penting mas yayan ini ternyata juga penjahat kelamin, coba teman2 buka ini
https://www.facebook.com/InformasiPesugihanDiIndonesia/posts/158275177684693 dan https://www.facebook.com/KomunitasDukunPalsu/posts/446601435418501 ada pengakuan seorang gadis yang sdh disetubuhi dan juga di rampok uangnya,.maka nya buka deh teman2 biar tdk penasaran,.yang paling lucu nih penjahat jualan pesugihan tapi ngejelekin abang666 dan mbak yiza,.para pembaca yang bodoh mngkin percaya sama mas yayan alias ustad bayu ini,.tapi saya yakin pembaca semua pintar menelaah tidak mudah terhasut oleh fitnah murahan seperti pahlawan kesiangan..BUAT ENTE WAHAI SANG USTAD BAYU..ABANG666 DAN MBAK YIZA TDK PERNAH GANTI NMR ATAUPUN GANTI BLOG KARENA MEREKA ADA SEJAK 2006 SAMPAI SEKARANG MASING EXIST..KALAU TEMAN2 GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA..PALING JUGA SI TOPENG MONYET MAS YAYAN ALIAS USTAD BAYU INI YANG SEBENTAR LAGI GANTI NMR HP..

{ klenikyiza } at: 31 October 2013 at 03:19 said...

YAYAN
he bung !! orang klw sudah sukses pesugihan, sibuk mengurus uang2nya ,Bukan sebaliknya sibuk buat ngisi postingan / koment2 yg isinya sampah! ngapain jg anda masih nangkring di depan internet!!! Meng- koment dengan kata2 yg tdk jelaz!!!! , Tong kosong berbunyi nyaring.... membuat tertipu smp 20 juta!!..bulsyit banget anda, sudah jelas biaya ritual yg tertuang didlam website tdk smp belasan juta, apalgiy smp puluhan juta website ( blog pesugihan ) tdk pernah ganti2, tetap abang666 : www.nocturnal70551.blogspot.com / yiza : www.klenikyiza.blogspot.com, sekalian sj anda bilang ditipu abang666 & yiza sampai ratusan juta , sesuatu hal yg amat mudah untuk dilakukan!!!...tapi mana ada yg percaya omong kosong sampah anda!!!klau ngomong dipikir dulu bung!!!jgan asal ngejeblak!!! Jadi klau orang baca koment anda bisa percaya, membuat pengakuan berapa uang pun akan saya keluarkan untuk melacak keberadaan km dan menjebloskan ke sel dan kerja sama dengan korban2 yg lain dan keluarga mu yg ada di jawa yg sudah km dzolimi. sekalian sj buat komunitas korban penipuan pesugihan abang666 & yiza, jdi kan tambah rame tuch, 1 sosok menggunakan seribu nama paling mudah dilakukan!!!! Di no ini : 083822517964 / 085959570110 ini mengatakan biaya ritual 10 jt, bisa dilakukan dengan tempat pelaku ritual inginkan / bisa datang langsung asalkan siapkan kamar. mana ada tempat ritual pelaku ritual yg menentuakan? Apa lagi juru kunci dpt di undang ketempat pelaku ritual!!! Goblok dan tolol sj anda, pelaku ritual dtg ketempat lokasi ritual untuk interaksi / komunikasi dngan ghoib tsb!! Lah wong mau minta bantuan , sudah jelas diri kita yg datang ketempat yg akan memberi bantuan, kalau mau nipu dan bohong yg yg cerdas & cerdik dong, No abang666 / yiza dari dulu sampai sekarang tdk ganti,mereka on terus!!!! anda tuh yg ganti2 terus, dpt korban ganti deh no baru, no kartu perdana gampang dptnya, modal murah, bayudara alias randa febrika sosok tersebut anak abg yg tdk tahu tpi sok tahu, akhirnya orang tsb sudah tumbang sendirinya, menghujat dan merusak dengan koment di forum2, tumbang alias koit alias mati....wkwkwkwkwkw
mas nirwan ??!! sy kenal ,pny kasus dengan pelaku ritual dan di semarang, namun sy tdk seperti anda, menjatuhkan nama orang...d simpan di buku diary.. pak heru komunikasi tetap lancar, tdk ada masalah sedikitpun!!! komun via tlp hampir dikatakan tetap terjalin baik, jadi anda janganlah menyimpulkan hal2 yg anda tdk tahu tpi sok tahu!!! Mampus sj anda seperti bayudara,ran,jay BIASANYA SEORANG PECUNDANG MEMANG SEPERTI ANDA!!! YG BISANYA MENJATUHKAN ORANG LAIN,TIDAK TAHU TAPI SOK TAHU...KELAUT SAJA NYEBUR DI LAUT PANTAI SELATAN... Iklan pesugihan : http://tempatpromo.com/iklan/pesugihan-nyata-4.html ( isi iklan menjiblak karya orang lain ) http://www.anekaiklan.com/iklan/pesugihan-nyata-1.html - ( isi iklan menjiblak karya orang lain )

{ yasinta yosi } at: 1 November 2013 at 06:20 said...

VIKA
- 18 thn
- siap ps, sms , pijat++, panggilan
- 087870051555

TANTE YEYEN
- 22 thn
- siap ps, sms , pijat++, panggilan
- 085727986885

TANTE YIZAH (paling hot n tajir)
- 25 thn
- siap ps, sms
- buat yg bs muasin bkal jd brondong nya
- 0878 8685 0666 / 085777171555

SISKA
- 19 thn
- siap ps, sms, pijat++, panggilan
- 0812 8685 0666

ANITA
- 18 thn
- siap ps, sms, pijat++, panggilan
- 087874494008

BONUUUUSSS....!!!
buat agan n sista yg butuh kepuasan gigolo..
YOSSI / ABANG
- 24 thn
- siap panggilan 24 jam
- 085713335477 / 0812 8685 0666

{ clarashinta } at: 1 November 2013 at 06:41 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ yayan } at: 1 November 2013 at 07:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ klenikyiza } at: 1 November 2013 at 09:29 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ isti komah } at: 2 November 2013 at 15:23 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ anang yuda } at: 3 November 2013 at 07:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ anang yuda } at: 4 November 2013 at 09:52 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ muhammad saepulloh } at: 10 November 2013 at 07:22 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Abang666 } at: 12 November 2013 at 00:55 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ yiza555 } at: 29 March 2014 at 06:41 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Deni Suherman } at: 24 April 2014 at 20:30 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Satyo Abdul Lathif } at: 30 April 2014 at 13:38 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Sugi } at: 25 September 2014 at 13:22 said...
This comment has been removed by the author.
{ Sugi } at: 25 September 2014 at 13:23 said...
This comment has been removed by the author.
{ Yance } at: 15 October 2014 at 21:55 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Yance } at: 15 October 2014 at 21:57 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ jeje suhendar } at: 18 October 2014 at 22:39 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ zaenal abidin } at: 21 October 2014 at 06:26 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ agus wibawa } at: 21 October 2014 at 11:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ agus wibawa } at: 21 October 2014 at 11:09 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ asmeninda indah } at: 1 November 2014 at 11:51 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ aki soleh } at: 1 November 2014 at 20:39 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ asmeninda indah } at: 11 November 2014 at 07:49 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ haji ilyas } at: 28 November 2014 at 12:10 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Baru Ada } at: 1 December 2014 at 09:46 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ yiza555 } at: 1 December 2014 at 18:01 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ yiza555 } at: 9 December 2014 at 02:00 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ MBAH JAYA WARSITO } at: 22 December 2014 at 03:42 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ uang balik } at: 27 December 2014 at 10:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ hengky irawan } at: 31 December 2014 at 16:01 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Mas ALL ae LAH } at: 11 January 2015 at 19:32 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ amue wizard } at: 31 January 2015 at 14:39 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ ina ani } at: 7 February 2015 at 21:08 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Roi Handoyo } at: 15 February 2015 at 00:39 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ klenik wonosobo } at: 25 February 2015 at 07:10 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ mulialim } at: 3 April 2015 at 22:37 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ mulialim } at: 3 April 2015 at 22:37 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Yusuf Renavo } at: 3 April 2015 at 23:28 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Fetra Chris } at: 5 April 2015 at 22:52 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Fetra Chris } at: 5 April 2015 at 22:53 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ cinta } at: 7 April 2015 at 01:54 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ cinta } at: 7 April 2015 at 02:02 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ cinta } at: 7 April 2015 at 02:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ cinta } at: 7 April 2015 at 02:06 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ hengky irawan } at: 7 April 2015 at 13:44 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ mulialim } at: 8 April 2015 at 02:52 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ mulialim } at: 8 April 2015 at 02:52 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Fani Dewi } at: 9 April 2015 at 03:50 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Vamour Oriens2 } at: 13 April 2015 at 17:10 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Mariana Salim } at: 27 April 2015 at 03:33 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Mariana Salim } at: 27 April 2015 at 03:46 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Mariana Salim } at: 27 April 2015 at 03:58 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Pak Ilham } at: 8 May 2015 at 08:34 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ muhammad rupiah } at: 13 May 2015 at 07:48 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ yiza555 } at: 19 May 2015 at 17:03 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ adie } at: 4 June 2015 at 19:18 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Singkel Pacitan } at: 8 June 2015 at 07:44 said...

Sms aj 081336430067

{ Putri Kecantikan } at: 10 June 2015 at 16:06 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Putri Kecantikan } at: 10 June 2015 at 16:07 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Ki Wisnu } at: 19 June 2015 at 08:23 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Zona Indo } at: 21 June 2015 at 08:41 said...

Ya, Jual Musuh atau JM! Begitu kiranya kabar burung mengenai cara misteri dalam ritual pesugihan yang satu ini. Entah dari mana asal usul cerita nyata misteri pesugihan jual musuh ini berawal, yang jelas ritual utama atau syarat utama dalam laku pesugihan ini dengan menumbalkan nyawa musuh kita. Sebagai gambaran di bawah ini akan kami uraikan secara singkat tentang jenis pesugihan yang kerap dilakukan ini.

{ ina ani } at: 25 June 2015 at 15:27 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Hendi Permana Kusuma } at: 26 June 2015 at 00:21 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ uang balik } at: 26 June 2015 at 12:27 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Ahmed Fauzan } at: 5 July 2015 at 07:06 said...

Entah dari mana asal usul cerita nyata misteri pesugihan jual musuh berawal, yang jelas ritual utama atau syarat utama dalam laku pesugihan ini dengan menumbalkan nyawa musuh

{ Hendi Permana Kusuma } at: 9 July 2015 at 21:12 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Hendi Permana Kusuma } at: 9 July 2015 at 21:13 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:25 said...

"Tukang sihir dan dukun adalah Thagut sekaligus syaitan dari kalangan manusia"

Allah Ta’ala berfirman,

{هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنزلُ الشَّيَاطِينُ، تَنزلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ، يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ}

“Apakah akan Aku beritakan kepada kalian, kepada siapa syaitan-syaitan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi banyak berbuat jahat/buruk (para dukun dan tukang sihir). Syaitan-syaitan tersebut menyampaikan berita yang mereka dengar (dengan mencuri berita dari langit, kepada para dukun dan tukang sihir), dan kebanyakan mereka adalah para pendusta” (QS asy-Syu’araa’:221-223).

Bahkan sahabat yang mulia Abdullah bin Mas’ud ketika menafsirkan firman Allah,

{وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا}

“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia dan (dari kalangan) jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah untuk menipu (manusia)” (QS al-An’aam:112).

Baliau radhiyallahu ‘anhu berkata, “Para dukun (dan tukang sihir) adalah syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia”[8].

Dalam atsar/riwayat yang lain sahabat yang mulia Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu ketika ditanya tentang arti “Thagut”, beliau t berkata: “mereka adalah para dukun yang syaitan-syaitan turun kepada mereka”

Thagut adalah segala sesuatu yang dijadikan sembahan selain Allah Ta’ala dan dijadikan sekutu bagi-Nya[10]. Allah Ta’ala telah mewajibkan kita untuk mengingkari dan menjauhi Thagut dalam segala bentuknya, bahkan tidak akan benar keimanan dan tauhid seorang hamba tanpa mengingkari dan menjauhinya. Allah Ta’ala berfirman,

{وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولا أَنِ اُعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ}

“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus seorang rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thagut itu” (QS an-Nahl:36).

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:28 said...

Dalam ayat lain Dia Ta’ala berfirman,

{فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ}

“Barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah (semata-mata), maka sesungguhnya dia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat (dan) tidak akan putus (kalimat tauhid Laa ilaaha illallah). Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS al-Baqarah:256).
Demikianlah profil sangat buruk para dukun dan tukang sihir, tapi mengapa masih saja ada orang yang mau mempercayai mereka, bahkan menyandarkan nasib hidup mereka kepada teman-teman syaitan ini? Bukankah ini merupakan kebodohan yang nyata dan penentangan besar terhadap Allah Ta’ala dan agama-Nya?

Termasuk dalam kategori dukun dan tukang sihir adalah tukang santet, tukang tenung, ahli nujum, peramal, dan orang yang disebut sebagai “paranormal”[11] atau “orang pintar”.

Praktek kufur dan syirik yang biasa dilakukan oleh para dukun dan tukang sihir

Allah Ta’ala berfirman,

{وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ}

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya sendiri dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (QS al-Baqarah:102).

Ayat ini dengan tegas menyatakan kafirnya para dukun dan tukang sihir[12], yang ini disebabkan perbuatan syirik dan kufur yang mereka lakukan, yaitu:

1- Mengaku-ngaku mengetahui hal-hal yang gaib, padahal ini merupakan kekhususan bagi Allah Ta’ala, sebagaimana dalam firman-Nya:

{قُلْ لا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ الْغَيْبَ إِلا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ}

“Katakanlah:”Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bilamana mereka akan dibangkitkan” (QS an-Naml:65).

Juga dalam firman-Nya,

{عَالِمُ الْغَيْبِ فَلا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا إِلا مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا}

“(Dia adalah Rabb) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya” (QS al-Jin:26-27).

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:29 said...

Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu syaikh ketika menjelaskan makna sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal kemudian membenarkan ucapannya, maka sungguh dia telah kafir terhadap agama yang diturunkan kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam”[14].

Beliau berkata: “Dalam hadits ini terdapat dalil yang menunjukkan kafirnya dukun dan tukang sihir, karena mereka mengaku-ngaku mengetahui ilmu gaib, yang ini merupakan kekafiran”[15].

Adapun perkara-perkara gaib yang disampaikan oleh para dukun yang terkadang benar, maka itu adalah berita yang dicuri oleh para syaitan dari langit, lalu mereka sampaikan kepada teman-teman dekat mereka, yaitu para dukun dan tukang sihir, yang kemudian mencampuradukkan berita tersebut dengan seratus kedustaan sebelum disampaikan kepada orang lain, sebagaimana yang dijelaskan dalam hadits shahih[16

“Orang yang membenarkan dukun dan tukang sihir, meyakini (benarnya ucapan mereka), dan meridhai hal tersebut, maka ini merupakan kekafiran (kepada Allah Ta’ala)”[29].

Bolehkah menghilangkan/mengobati sihir dengan bantuan dukun/tukang sihir?

Jawabnya: jelas tidak boleh, karena kalau mendatangi dan membenarkan tukang sihir/dukun adalah perbuatan kafir kepada Allah Ta’ala, maka terlebih lagi meminta bantuan kepada mereka untuk menghilangkan sihir![30].

Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih, ketika Rasulullah r ditanya tentang an-Nusyrah (cara mengobati sihir) yang biasa dilakukan orang-orang di jaman Jahiliyah, yaitu dengan meminta tukang sihir/dukun atau memakai sihir untuk menghilangkan sihir tersebut[31], Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Itu termasuk perbuatan syaitan”[32].

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:30 said...

Adapun mengobati sihir dengan ruqyah (pengobatan dengan membacakan ayat-ayat Al Qur-an dan zikir-zikir dari sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam), ta’awwudzaat (zikir-zikir meminta perlindungan dari Allah yang bersumber dari Al Qur-an dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam) yang disyariatkan, dan pengobatan-pengobatan (lain) yang diperbolehkan (dalam agama), maka ini boleh dilakukan dan inilah pengobatan yang diridhai Allah Ta’ala, serta benar-benar bisa diharapkan kesembuhannya dengan izin-Nya[33].

Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah berkata,“an-Nusyrah adalah (cara) menghilangkan sihir dari orang yang terkena sihir, yang ini ada dua macam:

Syaikh Muhammad bin Shaleh al-‘Utsaimin – semoga Allah Ta’ala merahmatinya – ketika ditanya tentang hukum menjadikan harmonis hubungan suami-istri dengan sihir, beliau menjawab: “Ini (hukumnya) diharamkan (dalam Islam) dan tidak boleh (dilakukan), ini disebut al-Athfu (mendekatkan), sedangkan sihir yang digunakan untuk memisahkan (suami-istri) disebut ash-Sharfu (memalingkan), dan ini juga diharamkan (dalam Islam). Bahkan terkadang (perbuatan) ini bisa jadi (hukumnya sampai pada) kekafiran dan syirik (menyekutukan Allah). Allah Ta’ala berfirman,

{وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ}

“…Sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat”(QS al-Baqarah:102)”[35].

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang sihir dan perdukunan, dan pengaruh buruknya dalam merusak tauhid dan keimanan seorang muslim. Oleh sebab itu, wajib bagi setiap muslim yang ingin menjaga keutuhan imannya kepada Allah Ta’ala untuk menjauhi bahkan memerangi semua bentuk praktek sihir dan perdukunan, serta melarang keras dan menasehati orang lain yang masih terpengaruh dengan para dukun dan tukang sihir untuk menjauhi mereka.

Sebagai penutup, renungkanlah nasehat berharga dari firman Allah Ta’ala berikut,

{إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا، إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ}

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh (yang nyata) bagimu, maka jadikanlah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanyalah (ingin) mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” (QS Faathir:6)

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:31 said...

"Al Qur’an dan Hadits Sumber Kemuliaan"

Sangatlah tepat apa yang dikatakan Umar bin Khottob, ra —sahabat Rosulullah saw yang terhebat setelah Abu Bakar As-Siddiq ra —, “Kita telah dimuliakan oleh Allah dengan Islam, maka barangsiapa yang mencari kemulian selain Islam, maka Allah akan menghinakannya.“ Benar, Allah telah memuliakan Umar dan para sahabat yang mengikuti petunjuk Islam, Allah telah memuliakan mereka dengan keimanan dan kekuasaan yang mempunyai wilayah sangat luas, bukan hanya Imperium Persi dan Romawi saja yang ketakutan dengan mereka, bahkan syetanpun lari terbirit- birit ketika bertemu dengan Umar, Subhanallah!!! Maka barang siapa diantara umat Islam yang yang mencari kemulian dan kesaktian melalui syetan dan jin, bukannya kemulian yang mereka dapatkan, tapi kehinaan di dunia, mereka hidup dibawah ketiak syetan dan jin, dan diinjak-injak serta ditindas oleh penguasa-penguasa kafir (sebagai syetan-syetan manusianya ) dan di akhirat akan mendapatkan adzab yang pedih, na’udzubillahi min dzalik.Maha Benar Allah di dalam Firman-Nya :

أيبتغون عندهم العزة ، فإن العزة لله جميعا

“ Apakah mereka ( orang-orang munafik) mencari kekuasan dan kemulian dari sisi mereka. Sesungguhnya kemulian hanya ada di sisi Allah semata. “ (Qs. An Nisa’: 139).

بل كانوا يعبدون الجن أكثرهم بهم مؤمنون

“ …Bahkan mereka menyembah jin dan kebanyakan mereka beriman kepada jin tersebut (QS Al Saba’ : 41).

Umat Islam Indonesia – khususnya daerah Jawa- hendaknya kembali kepada ajaran Islam yang asli, yang bersumber kepada Al-Quran dan Hadits serta petunjuk para sahabat, dan wajib meninggalkan ilmu-ilmu klenik yang hanya akan menambah kehinaan demi kehinaan. Tidak ada dalam Islam ilmu hitam, ilmu putih, ilmu hijau, ilmu biru, atau ilmu kuning, tapi hanya ada ilmu Al-Quran dan Hadits serta perangkat yang mendukungnya. Tiada pula ilmu aji tunggeng mogok, mantera pelet media rokok, ilmu kontak, ajian mahabbah, pengasih, ilmu debus, mantra guru sajab. Ilmu- ilmu semacam itu tiada lebih dari peninggalan ajaran- ajaran Hindu dan Budha yang dicampur adukkan dengan Islam sehingga menjadi sesat dan menyesatkan. Wallahu a’lam

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:32 said...

Wahai para dukun / para penyihir /para thagut yang jahat...kalian hanya bekerja untuk menyesatkan manusia dari jalan yang lurus.. Kalian bekerja keras untuk memadamkan cahaya Alloh Azzawajalla dimuka bumi NYA.. Padahal kalian tahu bahwa kalian sedikitpun tidak akan mampu melakukannya, walaupun kalian mengerahkan semua kekuatan, senjata yang super canggih, bala tentara yang banyak dan sangat sangat terlatih, niscaya kalian tidak akan mampu memadamkan cahayaNYA...bertobatlah,taat dan tunduklah kalian semua kepada 'SANG MAHA PENCIPTA dan SANG MAHA PENGUASA langit dan bumi dan yang telah menciptakan kalian semua sebelum terlambat atau sebelum nyawa kalian sampai di tenggorokan... Janganlah kalian bekerja sama dengan musuh musuh kalian dari kalangan syetan..mereka hendak menyesatkan dan menjerumuskan kalian semua di neraka bersama mereka.. Walaupun kalian taat dan tunduk kepada mereka.. Tetap saja mereka memusuhi dan membenci kalian...dan akan mencelakakan kalian juga seperti diri mereka.. Apa yang kalian dapatkan dari hasil kerja sama dengan mereka.. Itu pasti ada tumbalnya dan penghasilan bagaimanapun banyaknya tetap saja selalu habis karena tidak ada berkah dan kebaikan sedikitpun di dalamnya... Tumbal yang jarus kalian bayar juga lebih banyak dan lebih besar daripada apa yang telah kalian dapatkan..bekerjalah dengan rajin dan jujur walaupun dapat hasil sedikit,insyaAlloh lebih baik dan lebih berkah dan memberikan kepuasan sendiri memakan manakan hasil jerih payah sendiri...bersabarlah dengan rezeki yang sedikit dan puaslah terhadap apa yang telah ditentukan oleh Alloh Azzawajalla Tuhan yang mengatur semua urusan.. Carilah keberkahan dan kebaikan dalam semua urusanmu...mintalah langsung kepada sang Maha Pencipta,Maha kaya,Maha penguasa, Maha Raja Diraja...bergantunglah hanya kepada NYA...Janganlah kalian mengambil musuhNYA sebagai sekutu bagiNYA...Maha Suci Alloh . Agungkanlah ALLOH seagung agungnya..DIALAH penciptamu dan kembalilah kepada penciptamu..taat dan tunduklah kepada penciptamu...Sungguh DIA Maha keras siksaNYA...sampaikanlah nasihat dan peringatan ini juga kepada semua raja raja jin maupun manusia... Untuk semua kembali,taat dan tunduk kepada sang MAHA PENCIPTA, PENGUASA LANGIT DAN BUMI..jangan sekali-kali kalian bangga dan menyombongkan diri sedikitpun kepada nasihat dan peringatan ini...jika kalian menolaknya...tunggulah kebinasaan dan kehancuran kalian sendiri juga kehancuran semua kerajaan kalian baik jin dan manusia... Ingatlah...!!!!!janji ALLOH AZZAWAJALLA dan RasulNya benar dan pasti datang.. Dialah yang akan mengutus hamba pilihanNYA..untuk menundukkan kesombongan kalian...akan muncul seorang ksatria pemburu para penyihir dan penghancur dunia kegelapan / sihir...ALLOH AZZAWAJALLA akan memenangkan agamaNYA..walaupun orang-orang kafir tidak menyukainya.. Cahaya ALLOH AZZAWAJALLA akan segera bersinar menyinari bumiNYA...InsyaAlloh dalam waktu dekat... Amin.

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:33 said...

Wahai pembuat blog. ..sampaikanlah kepada seluruh Raja raja jin dan manusia di bumi yang zholim..untuk menundukkan kesombongan dan kebanggaan kalian semua kepada "SANG MAHA PENCIPTA DAN PENGUASA LANGIT DAN BUMI, YANG MAHA KUAT,MAHA PERKASA, MAHA MENGALAHKAN DAN MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU"..jika kalian tetap menyombongkan diri dan enggan untuk taat dan tunduk kepada semua hukum hukum yang ada dalam kitabNYA yang suci "Alqur'an dan sunnah RasulNYA Muhammad shallallahu alaihi wasallam.. Tunggulah janjiNYA..InsyaAlloh DIA akan segera mengutus salah seorang hamba pilihanNYA yang akan membinasakan dan menghancurkan kalian semua..InsyaAlloh dengan kekuatanNYA yang Maha Dahsyat.. DIA pasti akan menundukkan dan menyiksa kalian semuanya yang sudah banyak membuat kerusakan di muka bumiNYA...Kalian taat atau tidak taat,yakin atau tidak yakin,janjiNYA akan segera datang dalam waktu dekat... insyaAlloh... ditahun ayin hey ini..tahun ayin hey adalah tahun 2015 yang dipercayai hanya orang yahudi dan nasrani,bahwa tahun ini adalah tahun yang sangat menakutkan bagi mereka baik dari kalangan jin dan manusia yang sangat kafir dan ingkar kepada Tuhan pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi..tahun ini insyaAlloh tahun keguncangan dan kehancuran dunia kegelapan/sihir..kehancuran kerajaan Jin dan manusia yang sangat kafir dan ingkar kepada Sang Maha Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi ...sedangkan kerajaan TUHAN YANG TIDAK ADA SEKUTU BAGINYA dalam kerajaaaNYA tidak akan guncang sedikitpun, walaupun seluruh manusia dan jin berkumpul sejak awal penciptaan langit bumi sampai hari Qiamat bersatu untuk MengalahkanNya..niscaya mereka tidak akan mampu...Tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya kekuatanNYA.. Tidak ada kerajaan yang abadi kecuali kerajaanNYA..CAHAYANYA akan segera bersinar terang di bumi NYA ini..insyaAlloh.. Amin

AGUNGKANLAH TUHANMU DENGAN SEAGUNG AGUNGNYA...!!!!
Ya Alloh Tuhan Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi.. Saksikanlah bahwa saya telah menyampaikan peringatan kepada penduduk bumi..saksikanlah..

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:35 said...

: Ancaman Allah Dan Rosul-Nya Terhadap Tukang Sihir

Di antara ancaman-ancaman Allah ? di dalam Al Qur’an adalah firman-Nya: وَ لَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَالَهُ فى الأخِرَةِ مِنْ خَلاَقٍ

“…dan sesungguhnya mereka telah mengetahui bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tidaklah ada keuntungan baginya di akhirat”. (QS. Al Baqarah : 102)

Berkata Ibnu Abbas ketika menafsirkan ayat tersebut :

( من خَلاَقٍ yaitu مِنْ نَصِيْبٍ ) “Tidak ada baginya bagian di akhirat.”

Berkata Al Hasan : ( فَلَيْسَ له دِيْنٌ ) : “ Tidak ada agama baginya.”

Adapun ancaman dari Allah ? adalah sebagaimana di dalam riwayat Al Bukhori dan Muslim dari sahabat Abu Hurairoh, beliau ? bersabda :

اجْتَنِبُوا السَّبْعَ المَُوْبِقَاتِ ؟ قَالُوا يَارَسُوْلَ اللهِ وَ مَا هُنَّ ؟ قَالَ الشِرْكُ بِاللهِ وَ السِّحْرُ وَ قَتْلُ النَّفْسِ الَّتِي حَرَّمَ اللهُ إِلاَّ بِالْحَقِّ وَ أَكْلُ الرِّبَا وَ أَكْلُ ماَلِ الْيَتِيْمِ وَ التَّوَلِّي يَوْمَ الزَّحْفِ وَ قَذْفُ الْمحْصَنَاتِ الْغَافِلاتِ الْمُؤْمِنَاتِ

“Jauhilah tujuh perkara yang membinasakan, para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, apa tujuh perkara tersebut?. Beliau ? menjawab: “Berbuat syirik kepada Allah ?, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan untuk dibunuh kecuali dengan haq (benar), makan riba, makan harta anak yatim, lari dari pertempuran dan menuduh zina wanita mukminah yang terhormat serta menjaga kehormatan”.
: Kondisi suatu negeri yang berlatar belakang animisme dan dinamisme ternyata sangat berpengaruh bagi masyarakatnya. Sisa-sisa ajaran tersebut nampak berbekas walau pun sudah berlalu sekian lama dari masa. Terlebih lagi di saat ilmu Dien yang bertumpu pada tauhid dan menjauhi kesyirikan mulai langka di masyarakat. Akibatnya, syirik dikira tauhid dan tauhid dikira syirik, sunnah dikira bid’ah, dan bid’ah dikira sunnah, kebenaran dikira kebatilan, dan kebatilan dikira kebenaran.

Di antara warisan animisme dan dinamisme yang masih bercokol di tengah-tengah masyarakat adalah sihir. Bahkan semakin parah di saat kalangan yang beridentitas ”Santri” bahkan “Kyai” ada yang menekuni dan mengajarkannya dengan dihiasi wirid-wirid tertentu, seraya berkata: “Ini ilmu putih bukan ilmu hitam”. Padahal hakekatnya sama-sama hitamnya dan sama-sama sihirnya.

Akibatnya orang-orang awam pun terpengaruh. Ada yang mempelajarinya dalam rangka membentengi diri (pagar diri) atau untuk memukul lawannya dengan sihir tersebut, ada pula yang berobat dari sakitnya (disihir) dengan mendatangi para tukang sihir.

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:36 said...

Ada sebuah cerita menarik yang pernah dimuat salah satu mass media terkenal. Di sebuah daerah di pulau Jawa bagian Timur, ada seorang kyai yang disegani masyarakat. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang ahli ibadah, tapi juga memiliki berbagai kelebihan. Ia mampu berjalan di atas air, dan kebal senjata tajam. Di luar dugaan, ia meninggal dunia dalam keadaan tragis, sekujur tubuhnya merah kehitam-hitaman. Ia menjerit-jerit seperti serigala. Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir ia sempat bertutur, bahwa untuk memiliki berbagai “kesaktian” itu, ia harus melakukan transaksi dengan jin. Bentuk transaksi itu sangat sederhana. Setiap malam Jum’at, tepat pukul 12.00 malam, ia harus melakukan hubungan badan dengan jin. Na’udzubillahi min dzalik.

Bahkan yang lebih mengerikan lagi dan membuat setiap orang Islam bulu kuduknya berdiri, apa yang pernah diceritakan orang yang sangat dekat dengan penulis, dan dia mendapatkannya dari seorang anak Kyai di salah satu daerah pulau Jawa. Di daerahnya tersebut, terdapat seorang Kyai yang terkenal sangat dermawan dan baik sekali, bahkan dia mengajarkan kepada anaknya perbuatan-perbuatan yang baik, namun yang menjadi pertanyaan kenapa ketika dia meninggal dunia tidak nampak dalam dirinya tanda-tanda khusnul khotimah, justru yang terdengar adalah jeritan histeris yang keluar dari mulutnya di saat-saat dia menghembuskan nafasnya yang terakhir? Tak pelak, anaknya yang sudah lama terdidik dengan kebaikan-kebakan itu menjadi heran dan bertanya-tanya, kenapa hal itu terjadi? Dia teringat bahwa di salah satu sudut rumahnya ada sebuah kamar yang selama ini, dia dan keluarganya tidak boleh tahu apa yang ada dalamnya. Karena penasaran, di dobraklah pintu kamar tersebut… astaghfirullah ……!!!!!!!!! betapa terkejutnya anak Kyai besar tadi, di dalam kamar kecil yang angker itu ternyata adalah sebuah WC dan mushaf Al-Quran yang di penuhi dengan tahi. La haula wala quwwata illa billah….Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari syetan yang terkutuk.

Kalau cerita diatas benar, maka jelas bahwa kyai itu telah murtad dan kafir karena dia menyembah syetan dan menghina kitab suci yang dimuliakan oleh kaum muslimin .

{ Boss Sebelas } at: 12 July 2015 at 05:37 said...

Wahai yang berkomplot dengan para penyihir.. Kumpulkanlah semua para penyihir jin dan manusia diseluruh dunia.. Mulai jin dan manusia kafir yang rendahan tingkatannya maupun jin dan manusia yang tingkat tinggi yang sangat sangat menakutkan dan sangat kejahatannya.. Untuk menerima tantangan dari seorang ksatria utusan ALLOH AZZAWAJALLA SANG MAHA PENCIPTA DAN PENGUASA LANGIT DAN BUMI..... Pemburu dan pembunuh para penyihir dan pengguncang sekaligus penghancur "Dunia kegelapan /Sihir"...JanjiNYA sudah datang sebagai Kasih sayang ALLOH AZZAWAJALLA Tuhan yang tiada sekutu BAGINYA sedikitpun dalam kerajaaaNYA .. Tuhan Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi yang tidak beranak dan diperanakkan.. Maha Suci Alloh dari apa yang diucapkan oleh orang-orang kafir bahwa DIA mempunyai istri dan anak,Maha suci ALLOH dari apa yang mereka ucapkan...DIA akan segera memberikan PertolonganNya kepada seluruh makhlukNya yang beriman kepadaNya juga binatang dan tumbuh2an.. Bahwa dunia ini akan segera dibebaskan dari kegelapan /sihir sihir yang selama ini sudah menyelimuti/meliputi bumiNya...Semua para penyihir jin dan manusia akan segera dihukum dan disiksa jika tidak mau bertobat,tidak mau taat dan tunduk kepada Alqur'an dan sunnah RasulNYA Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan para salafus shaleh.. Mereka yang tidak mau bertobat akan disiksa atau dikat dalam penjara bahkan dibakar hidup hidup.. sebagai apa yang pernah terjadi pada kerajaan nabi Sulaiman alaihi salam... Akan segera kembali..Ksatria itu juga akan membakar kitab / buku besar warna kuning sebagai induknya ilmu sihir yang dibawa oleh Harut dan Marut.. Buku itu disembunyikan dan dipegang oleh pemimpinnya para penyihir..buku induk itu segera dibakar atas IjinNYA.. InsyaAlloh.. Amin.

{ Hendi Permana Kusuma } at: 12 July 2015 at 20:05 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Satrio Piningit } at: 14 July 2015 at 20:42 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Mediator Chandra } at: 20 July 2015 at 21:20 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ siti makassar } at: 21 July 2015 at 08:07 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ siti makassar } at: 21 July 2015 at 08:08 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ siti makassar } at: 21 July 2015 at 09:41 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ pak. randi } at: 28 July 2015 at 19:34 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Abang666 } at: 29 July 2015 at 03:32 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ black sands } at: 3 August 2015 at 20:46 said...

Buat Mas Sugi, mohon infonya ke blacksands94@gmail.com ... Tq

{ klenik 555 } at: 3 August 2015 at 21:31 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ kyai anomsurotho } at: 22 August 2015 at 20:59 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Rizky Parabola } at: 22 August 2015 at 23:08 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ dhanny putra } at: 31 August 2015 at 12:58 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ WAYU TOGEL } at: 3 September 2015 at 04:02 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ MUH. IDRIS } at: 11 September 2015 at 21:15 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Abang666 } at: 15 September 2015 at 05:27 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
{ Bang Ipul } at: 17 September 2015 at 04:59 said...

Bingung ,

Post a Comment

 

Copyright © 2012 • Informasi Pesugihan - Akibat Pesugihan • Design by Sgiant